Produksi Pipa Galvanis Daerah Jakarta | Distributor Pipa Galvanis Aneka Ukuran Berkualitas

Pabrik Pipa Galvanis Jakarta
Saat membahas seputar pipa, mungkin yang akan terlintas dalam benak Anda yaitu pipa PVC. Wajar saja sebab pipa PVC merupakan alternatif untuk saluran air di rumah. Selain itu, pipa ini juga mulai banyak dipakai untuk beragam keperluan lainnya. mungkin Anda hingga tahu berapa harga pipa PVC saat ini sebab tak jarang orang membelinya di toko bangunan.

Sebetulnya pipa itu ada banyak sekali jenisnya, beda penggunaan beda juga material yang dipakai sebagai bahan dasar pembuatannya, salah satunya ialah pipa galvanis. 

Jual Pipa Galvanis Jakarta



Pipa galvanis ialah pipa yang terbuat dari besi tetapi dikasih lapisan seng sebagai zat kimia yang berfungsi untuk mencegah korosi. Dengan adanya lapisan ini, pipa galvanis akan lebih awet walaupun disimpan pada ruangan dengan temperatur yang lembab sekalipun. Proses pelapisan seng ini dilaksanakan dengan merendam bahan baja ke dalam lelehan seng, pengerjaan ini disebut dengan galvanisasi warm dip.

Pipa galvanis bisa dipakai untuk mengalirkan air, fuel, udara ataupun objek tertentu yang bisa dialirkan dengan pipa. Bahkan apabila objek yang dialirkan mempunyai tekanan yang cukup tinggi sekalipun, akan tetap aman dialirkan melalui pipa galvanis ini. Tak hanya itu saja, pipa ini juga aman digunakan ntuk mengalirkan cairan yang bersifat mempercepat proses korosi.

Pabrik Pipa Galvanis Murah
Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa Pabrik Sekaligus Produksi Pipa Hitam & Pipa Galvanis Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan kami.

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan Pipa Hitam & Pipa Galvanis bisa menghubungi customer service kami di.




UNTUK INFO HARGA & PEMESANAN

HUBUNGI : DERRY
HP: 081807075481(WA) - 081281000504
E-MAIL : Derry.deliaga@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html