Fungsi & Penjelasan Besi Siku | Distributor Besi Siku

Distributor Besi Siku
Besi siku terdiri dari dua kata. Secara harafiah, besi berarti logam yg keras dan kuat serta banyak sekali gunanya. Sedang siku berarti sudut yg terjadi dr pertemuan dua garis yg tegak lurus satu sama lain. Ya, jadi secara harafiah bisa kita artikan bahwa besi siku sendiri berarti logam yang berbentuk dua garis tegak lurus (sudut 90 derajat).

Dalam dunia bangunan, besi siku ini lazimnya diproduksi dengan panjang yang sama, yaitu 6m. Bentuknya juga mirip segitiga siku-siku, hanya saja, tidak menutup di satu sisinya. Atau bisa juga kita lihat seperti huruf V. Untuk lebih jelasnya, kita lihat saja gambar di bawah ini:

Sekarang, setelah mengetahui apa itu sebenarnya besi siku dan bagaimana bentuknya, saya pikir sudah tidak terlalu susah untuk mengira-ngira apa fungsi dari besi siku bukan? Oke, mari kita melangkah ke pembahasan berikutnya.
Fungsi Besi Siku

Produksi Besi Siku
Jual Besi Siku

Seperti terlihat dari bentuk dan pengertiannya, fungsi besi siku tidak terlalu sulit untuk ditebak. Besi siku berfungsi untuk membuat rak besi, tower air, kerangka tangga, hingga rangka pintu. Sejujurnya, kalau saya sebutkan macam-macam bentuk bangunan yang bisa dibuat menggunakan besi siku, mungkin anda akan kecapekan untuk sekedar scroll ke bawah halaman ini. Hehe.

Banyak alasan yang membuat besi siku memiliki klasifikasi untuk menjadi material dasar dari bangunan-bangunan itu. Salah satunya (dan mungkin yang paling utama) adalah karena besi siku memiliki ketahanan yang kuat, serta kokoh. Secara, bentuknya sudah dibuat berdasarkan perhitungan yang teliti dari pihak manufaktur yang memproduksinya.

Bentuk siku 90 derajat sudah sejak lama terbukti secara ilmiah memiliki konstuksi yang kuat. Sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi kualitas kekokohan dari besi siku ini sendiri. Setidaknya secara umum. Secara khusus, ya itu tergantung dari vendor mana yang anda pilih untuk dibeli (dan anda mintai utang tentu saja).
Jual Besi Siku
Distributor Besi Siku
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk pembaca. Jika teman-teman mencari distributor yang jual besi siku, silahkan menghubungi contact yang tersedia. Mudah-mudahan bisa memberikan solusi terbaik kepada anda.

Kami PT Givro Multiteknik Perkasa Jual Sekaligus Distibutor Besi siku Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Untuk mendapatkan Informasi harga, biaya pengiriman dan juga ketersediaan Besi siku bisa menghubungi customer service kami di.


UNTUK INFO HARGA & PEMESANAN
HUBUNGI : DERRY

HP: 081807075481(WA) - 081281000504
E-MAIL : Derry.deliaga@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html